Bengkel Las Musi Jaya

MUSI JAYA adalah Bengkel Las Listrik dengan layanan terbaik, untuk daerah Bekasi, Cikarang, Jakarta, Depok, Bogor dan sekitarnya. melayani Konstruksi Baja, Kreasi Tempa/minimalis,Wrought Iron, Rooling Door, Gypsum, Baja Ringan, Rel Pintu Garasi Wina, Railing Tangga/Balkon, Pintu Pagar, Kanopy, Teralis Jendela, Tangga Putar, Pintu Pengaman, Folding Gate, selain itu kami menerima pembuatan pintu besi, pintu henderson, atap baja ringan dan lainnya oleh tenaga ahli yang berpengalaman.

Kami Juga menerima Jasa Service untuk Kanopy, pagar, tralis, railing, pintu henderson, pintu besi, atap baja ringan  Kami siap datang ke tempat anda untuk melakukan survei dan menjelaskan spesifikasi serta membawa contoh gambar/desain produk (gratis survei ke lokasi anda),

MUSI JAYA merupakan Bengkel Las Listrik Suplier dan Kontraktor yang mempunyai workshop di Jl. irigasi Bekasi, apabila anda akan langsung ke lokasi silahkan untuk konfirmasi dulu dan apabila anda sibuk sehingga tidak ada waktu maka kami akan ke tempat anda.

Alamat : Jl. Irigasi  22 RT 02/17 Depan Perum Depnaker
Kontak : 081399064316, 085711032297

0 Response to "Bengkel Las Musi Jaya "

Posting Komentar